Kode Paket 6811624
Nama Paket Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor-Souvenir / Cendera Mata
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29613037 Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor-Souvenir / Cendera Mata APBD
Tanggal Pembuatan 16 Juni 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Padang
Satuan Kerja SEKRETARIAT DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 112.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 112.447.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Balaikota Air Pacah Padang - Padang (Kota)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP atau TDP atau NIB Kualifikasi Usaha Kecil, Perdagangan Besar Berbagai Barang dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya (46499) yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2020

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman dengan ketentuan sebagai berikut 1. Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 atau satu pekerjaan dalam kurun waktu satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak 2. Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok atau grup yang sama paling kurang satu pekerjaan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak

Peserta Non Tender 1 peserta